Rabu, 12 Desember 2018

Revita Ayu Diva Dangdut Dari Gunung Wungkal Pati

Natapatinews. Pati - Satu lagi talenta muda musisi penyanyi dangdut kota Pati, Revita Ayu Contesa dara cantik nan manis yang selalu memberikan suguhan totalitas dalam setiap performanya, mulai menekuni dunia tarik suara sejak kelas 3 sekolah dasar menyanyi dari panggung ke panggung dari umur 10 tahun alumni lulusan dari SMP Negeri 02 Gunung Wungkal dan sekarang melanjutkan ke sekolah di SMK Kesuma Margoyoso Kelas X jurusan teknik komputer dan jaringan, Rabu tgl (12/12/18).

Revita Ayu artis cantik dari kota pantura Pati.


Dan waktu sekolah dasar pernah mengikuti lomba macapat dan lomba menyanyi mendapatkan juara 2 tingkat kabupaten Pati tahun 2014.

Sewaktu SMP juga pernah ikut lomba menyanyi solo tapi karena banyaknya kompetisi antar penyanyi solo dan kurangnya bimbingan maka hanya mendapatkan juara harapan 1 tingkat kabupaten Pati tahun 2015," terang dara cantik Revita anak nomer dua dari pasangan suami istri almarhum bapak Joko Cahyono dan ibu Siti Khodijah, juga bersama sang kakak Monica Ayu Puspita yang sering perform bersama orkes dangdut Kubota dan orkes orkes lain yang mengajak manggung.

Masih dalam kesendiriannya gadis cantik penyuka warna ungu ini  masih ingin berkarir di dunia tarik suara tentunya dengan menampilkan karya karya terbaik kalau bisa masuk dapur rekaman, saat di tanya kriteria cowok idaman hanya tersipu malu yang penting yang sholeh, bisa menjaga dirinya juga bisa mengerti dirinya, sopan, sama sayang terhadap keluarganya, masih dengan tutur kata yang lembut menandakan kedewasaannya. 

Dan untuk harapannya di dunia tarik suara semoga lebih maju dan berkembang lagi menjadi diri sendiri dan ingin tetap eksis di blantika musik Indonesia," ujar dara cantik kelahiran Pati 25 April 2003 yang mengidolakan Mak'e Soimah artis ibukota asli wong Pati utara.

Revita mempunyai kegemaran atau hobby menyanyi, menari juga membacakan novel romantis selain itu juga gemar traveling khususnya di wisata alam, untuk kuliner sendiri penyuka bakso juga masakan yang pedas.

Dara manis ini cukup punya penggemar atau fans dengan nama RCL (Revita Contesa Lovers) yang sudah tersebar di beberapa kota yaitu Pati, kudus, demak, rembang, semarang dan kota-kota lainnya yang sekarang bertempat tinggal di desa Gunung Wungkal dukuh Mbelik Wetan RT 06 RW 01 Kecamatan Gunung Wungkal Kabupaten Pati.

Hanya do'a dan harapan yang besar yang selalu terukir dalam rangkaian kata do'a disetiap sepertiga malam, namun manusia hanya bisa berikhtiar dan berusaha untuk yang terbaik, tidak lepas dari do'a seorang ibu tercinta yang penuh kesabaran dan kasih sayang dalam membesarkan putri putrinya untuk dapat lebih sukses kedepannya, tidak bisa dipungkiri karena sorga ada di telapak kaki seorang ibu, keikhlasanmu sungguh nyata, semoga engkau diberikan umur panjang ibu (amin)," ujar Revita. (EKO)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post