Sabtu, 09 Februari 2019

Pelantikan Dirwktor Utama Dan Direktur Teknik PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati

Pelantikan Sumpah dan Jabatan Direktur Utama periode 2017 - 2021 dan Direktur Teknik periode 2019 - 2024 PDAM Tirta Bening Kabupaten Pati, dilaksanakan Sabtu (9/2).

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Direktur Utama PDAM Tirta Bening yakni diemban oleh Bambang Sumatri sedangkan Direktur Teknik PDAM diemban oleh I Gede Swardhana.
Bupati Pati Haryanto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, berharap usai pelantikan ini, direktur yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh kesungguhan hati, untuk mempertahankan eksistensi PDAM ke arah yang lebih baik lagi. Sebab, sebagai perusahaan daerah, keberadaan PDAM Tirta Bening mempunyai peran ganda di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan pelayanan publik.
"Oleh karena itu, kami minta kepada pejabat yang dilantik, yakni Pak Bambang dan Pak I Gede, agar melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM Tirta Bening kepada masyarakat," jelas Bupati.






Foto Bupati saat menadatangani sk


Lebih lanjut Bupati mengatakan, secara internal langkah awal yang harus dilakukan adalah konsolidasi organisasi PDAM Tirta Bening dan menciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai yang ada.

"Kepada Pak Bambang dan Pak I Gede, selaku direktur umum dan direktur teknik, agar bisa mempercepat kemajuan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, PDAM Tirta Bening juga masih ada PR, yakni membuat air kemasan sendiri dengan nama maupun label sendiri, dan nama Tirta Bening pun sebenarnya juga sudah bagus", himbau Bupati.

Pada kesempatan sebelumnya, Bupati memang menyampaikan bahwa alangkah bagusnya apabila PDAM Tirta Bening mampu berinovasi tidak hanya dalam pendistribusian air bersih kepada masyarakat, namun juga dapat berinovasi menciptakan air yang dapat dikonsumsi masyarakat sesuai standar kesehatan.

"Air ini adalah sumber kehidupan, apabila airnya lebih - lebih, pasti akan menjadikan kemakmuran bagi masyarakat", pungkasnya.

Usai acara pelantikan, Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekda Pati bersama dengan jajaran direksi PDAM Tirta Bening, meninjau lokasi yang menjadi Water Treatment Plant (WTP), atau instalasi pengolahan air limbah yang dimiliki PDAM Tirta Bening. (po1/PO/MK/Fz)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post