Jumat, 22 Maret 2019

Apel gabungan tni polri muspika pemdes panwas tomas toga dan toda se kecamata cluwak pati

Natapatinews. Pati Sabtu 23 Maret 2019 dihalaman kantor kecamatan cluwak kabupaten Pati telah dilaksanakan apel bersama TNI polri panwascam ketua PPS  pemdes  beserta toga Thomas dan toda se  kecamatan cluwak. 
Foto apel TNI polri pemdes panwas kpps Thomas toga toda

Adapun susunan acara apel tersebut komandan apel memasuki lapangan dilanjutkan Kapolsek beserta muspika selaku inspektur upacara memasuki lapangan upacara dilanjutkan penghormatan pasukan laporan komandan apel pembacaan deklarasi amanat. Dalam amanat tersebut semua peserta apel yang hadir diharapkan komitmen netral dalam pemilu, dan tugas PAM pemilu 17 April 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak ternilai harganya.
Foto Kapolsek camat dan koramil

 TNI dan polri beserta seluruh peserta apel yang hadir harus bisa bekerjasama  menetralkan potensi kerawanan.

 Babinsa dan babinkamtibmas harus mampu menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan adanya berita berita hoax. 

TNI dan polri Muspika pemdes  kpps dan panwascam beserta Thomas toga dan toda diharapakan berkordinasi untuk meng inventarisir  dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya di pemilu 17 April 1019 nanti. 
Kapolsek cluwak  Aiptu NRP 65090083 tri Gunarso berharap kegiatan apel tersebut bisa menjadikan amanya dan lancaranya proses pemilu sampai pemilu selesai.


Kegiatan apel tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan berjalan lancar kondusif serta di dukung cuaca yang baik sehingga selesai acara peserta yang hadir bisa ber ramah tamah seadanya tidak ada yang saling membeda bedakan (Fz)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post