Kamis, 21 Maret 2019

Kepala desa tanjungrejo tidak tahu menahu terkait kegiatan pengerukan tanah di desa nya dan desa tidak mendapat kontribusi apa apa dari pengelola kegiatan pengerukan tanah.

Natapatinews.pati Kamis 21 Maret 2019 salah satu perwakilan warga desa Tanjungrejo Terkejut Saat mendengar Jawaban Dari Kepala Desa Tanjungrejo kecamatan Margoyoso terkait kegiatan Pengerukan Tanah di desa tersebut Karna Dengan kegiatan Tersebut Kepala desa Bilangnya tidak tahu dan ketika di tanya siapa pengelolanya pak  kepaladesa menjawab tidak tahu trus kegiatan tersebut memberi kontribusi terhadap desa apa tidak jawabnya dengan nada tegas tidak. 

Seharusnya kepala desa dengan adanya kegiatan yang memang berdampak pada kerusakan jalan harus bersikap tegas terhadap kegiatan tersebut karena kegiatan tersebut menurut salah satu warga desa Tanjungrejo telah berdampak pada kerusakan  jalan, yang habis di aspal di tahun 2018 dengan biaya APBD 100.000 000. Rusak parah. 

Walaupun kepala desa memberi keterangan tidak tahu menahu terkait kegiatan Pengerukan tersebut warga menduga adanya kerjasama antara pengelola dan kepala desa pasalnya warga beberapa hari pas ada kegiatan berjalan ngecek di tempat tersebut ada motor dinas kepala desa di lokasi tersebut. Motor dinas yang notabennya Hanya untuk perjalan dinas malahan sering terambil rekaman dan Ter ambil foto oleh warga di lokasi pengerukan tanah tersebut.

dengan adanya kegiatan tersebut warga menilai berdampak pada kerusakan jalan maka warga mengadukan kegiatan galian tanah tersebut di dit reskrimsus Polda Jateng.dengan penuh harapan warga supaya ada tindak lanjut terkait aduan tersebut supaya kedepannya kegiatan tersebut bisa lebih ber benah(Fz)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post