Jumat, 29 Maret 2019

Management Nusantara With Febby Maharani Berkunjung ke Negeri Sakura

Natapatinews. Pati - Setelah melaksanakan perjalanan tour di beberapa kota di Indonesia kali ini team Nusantara Management melaksanakan tugas negara menjalankan misi perdamaian dunia lewat seni dan budaya dengan Feby Maharani (Feby KDI) sebagai Icon Duta Seni dan Budaya pergi berkunjung ke luar negeri yaitu di negara Jepang yang terkenal dengan sebutan negeri sakura (matahari) yang banyak tumbuh bunga sakura di negeri tersebut, Sabtu tgl (30/03/19).

Management Nusantara bersatu saat berkunjung di negeri matahari terbit.

Team Nusantara Management sangat bangga karena bisa berkunjung di negara Jepang sebuah Negara dengan kemajuan teknologi yang luar biasa baik di bidang sains maupun ilmu pengetahuan, juga keunikan dan budaya tradisi yang sangat kuat untuk membangun kekuatan mental, disiplin waktu yang sangat tinggi yang akhirnya menempatkan Negara Jepang sebagai salah satu Negara maju di Asia.

Ini merupakan agenda tour perjalanan yang luar biasa yang dapat di temui oleh team Nusantara Management dengan mekanisme yang berbeda tapi wujud saling menghormati antar sesama terjalin dengan baik akan keluhuran budaya samurai (jiwa seorang samurai) inilah yang terpatri di negara Jepang ini akan menjadikan pelajaran yang baik untuk melakukan tugas mulia ke depan sebagai wujud Seni dan Budaya sebagai pemersatu visi misi dari Gong perdamaian dunia.

Tidak berlebihan memang di negara Jepang team Nusantara Management hanya ingin mencari suatu kebenaran sebagai mana jati diri sebuah bangsa adalah sebagai bentuk penentuan nasib Bangsa untuk ke depannya yaitu untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya.

Team Nusantara Management tidak berharap banyak kami hanya menuntut hak yaitu hak sebagai umat manusia untuk di kembalikan ke fungsionalnya untuk di berikan jaminannya, untuk di berikan keadilannya sosial dan dimana keadilan itu adalah milik semua manusia, milik semua umat manusia yang ada di dunia sebagai jaminan keadilan, kesejahteraan, komitmen, loyalitas itu adalah karena landasan kemakmuran itu sendiri," terang Mr. Joko Wibisono.

Kemakmuran adalah suatu landasan dimana untuk membangun suatu ideologi sedangkan ideologi itu punya hak punya tujuan hidup membangun suatu karakter manusia yang punya martabat dan punya moralitas tinggi lewat keluhuran sebuah budaya  dan seni.

Dengan kemakmuran diharapkan manusia bisa memilih hanya satu kekuatan yang di miliki oleh manusia yaitu Akhlak, Moralitas dan sebuah komitmen yang harus dipegang erat dalam sendi sendi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Pada hari ini di negara Jepang Tokyo sebagai saksi semoga apapun yang kami lakukan semoga apapun yang kami berikan sebagai mana makhluk hamba Allah hamba Tuhan bisa bermanfaat untuk setiap umat manusia di dunia dari perjalanan kerajaan Majapahit, Mataram, Kutai Kertanegara, Pajajaran bahwa Nusantara pernah menghiasi tatanan 700 tahun sebuah masa paling indah akan kejayaan atau masa keemasan saat itu.

Dan menjadi saksi bahwa Jepang pernah menjadi saksi sejarah perjalanannya Bangsa Indonesia sehingga Bangsa Indonesia merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945, semoga perjalanan ini menjadi berkah dalam saksi perjalanan nyata di Jepang di negeri sakura salam hormat salam sejahtera atas nama Bangsa Indonesia dan mewakili rakyat Indonesia dari Mr. Joko Wibisono Pimpinan Nusantara Management.

Bahwa Nusantara dengan kode tatanan 700 tahun akan kembali menjadi mercusuar nya Dunia, sesuai dengan jongko Joyoboyo ataupun Nayagenggong dan Sabdapalon nagih janji dengan tanda tanda alam sudah terbukti hadir satu persatu terakhir adalah meletusnya anak gunung Krakatau sebagai tanda turunnya Satria Piningit yang akan membawa masa Kejayaan Nusantara kembali. (EKO)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post