Jumat, 22 Maret 2019

Pergantian bidan desa di desa tanjungrejo kacamatan margoyoso pati

Natapatinews. Pati Kamis 21 Maret 2019 salah satu warga desa Tanjungrejo kecamatan Margoyoso  menemui Kapala dinas kesehatan kabupaten Pati.
Foto kepala dinas kesehatan kabupaten pati

 Maksud dan tujuan menemui kadin tak lain hanyalah memohon bantuan supaya bidan desa Tanjungrejo segera di isi supaya kegiatan di pkd desa Tanjungrejo berjalan normal dan menanyakan terkait sdr Hartini yang sudah di tarik atao di pindah tugaskan ke puskesmas Margoyoso II berdasarkan BAP nomor 800/131/2019 mulai tanggal 1 Maret 2019  dan di perbantukan bidan bernama ibu Farida Zulaikhah NIP 197607012007012013 mulai tanggal 1 Maret 2019 namun setelah tgl tersebut kegiatan di pkd tersebut  masih sepi di jam jam kerja.

 Dan warga juga menanyakan kepada kepala dinas kesehatan kabupaten Pati terkait ibu Hartini masih bertempat tinggal di pkd desa Tanjungrejo kecamatan Margoyoso.

Kepala dinas kesehatan kabupaten Pati menerima perwakilan warga desa Tanjungrejo dengan ramah baik dan menjelaskan  semua terkait apa yang menjadi pertanyaan warga desa Tanjungrejo, dengan nada santai kepala dinas menyampaikan bahwa sdr Hartini minta izin bertempat tinggal di pkd desa Tanjungrejo selama tiga bulan. dan mengenai bidan yang baru itu di serahkan  kepada kepala puskesmas Margoyoso II. 

Kepala dinas mengganggap permasalahan itu sudah selesai tapi dengan adanya permohonan akan segera di tindak lanjuti. 

Warga berharap supaya segera di isi bidan yang baru dan pemberian izin ber tempat tinggal supaya ada hitam di atas putih. (Fz)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post