Selasa, 06 Agustus 2019

Ibu Parti Janda Miskin Asal Ngemplak Kidul Dianiaya Oleh Mustajab Tetangganya Sendiri

Natapatinews. Pati - Sabtu pagi (03/08) menjadi hari yang naas bagi Parti janda dengan 3 (tiga) anak ini mengalami nasib tragis,muka dan kepalanya menjadi bulan-bulanan bogem mentah dari tetangganya sendiri.

Foto korban saat kejadian.

Peristiwa itu menimpanya ketika dirinya sedang menyiram jalan depan rumahnya, (M) yang merupakan tetangganya kebetulan lewat dan terkena percikan air dari siraman janda 51 tahun ini sontak tak terima dan melempar batu bata namun terkena tirai bambu penghalang sinar matahari depan pintu rumahnya.

Tak cukup dengan itu M juga memukuli wajah parti hingga bibirnya sobek mengeluarkan darah, hal itu ia sampaikan kepada crew natapatinews.com yang mendatanginya Senin siang (05/08) di rumahnya dukuh Babatan Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso.

"Nggeh lambe kulo niki dikepruki kaleh tangan nggeh sirahku Kulo nopo,kulo wong wedok dipejahono Kulo nggeh pejah mas," tutur ibu patmi kepada awak media natapatinews.

"Sirah kulo niki nggeh taseh sakit wong sakjane kulo ken mondok yen muntah nopo panas badane, tapi yen kulo mondok mangke yen di tuweni tanggi kulo kwartir ngrepotake mas" imbuhnya kepada rekan-rekan.

Lebih lanjut ibu yang mengaku buruh kasar di perusahaan penggilingan ketela ini menjelaskan bahwa peristiwa seperti ini bukan kali pertama menimpanya, sebelumnya  juga pernah menimpanya namun dirinya tetap diam saja.

Minfathul Afif 26 tahun yang merupakan putra sulungnya kepada kru menuturkan harapannya untuk mendapat keadilan dari pihak yang berwajib, karena ibunya sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian usai kejadian.

Ibu Parti sesaat menuturkan kronologis kejadian.

Sementara itu sampai informasi ini diturunkan pihak kepolisian sektor Margoyoso melalui Kapolseknya yang dihubungi rekan-rekan media melalui sambungan telepon menyampaikan kejadian tersebut belum sampai kepadanya. (Fauzi)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post